these are lovely people

Share This

Friday, January 9, 2009

dimuat lagi #3!!

Mama : “dek, besok anterin temen mama yang dari Finlandia jalan-jalan di Jogja ya.. Mama mau ngurus beberapa kerjaan di kantor dulu soalnya. Kamu ajak aja ke Tugu Jogja.”

Anak : ”Ok deh mah...!!”

Sampai pada akhirnya si Anak dengan Turis (teman mama) di Tugu Jogja.

Turis : ”Waw, bagus sekali...! wonderpull dah..!!”( bule kaya orang betawi yak!!)

Anak : “O iya donk…Kotaku gitu, Jogjaaaa…!!”

Turis : ”kamu bisa cerita gak tentang tugu ini?”

Anak : ”Mmm...emmmm....Mmm....gak tau e....”

Memalukan bukan??

Mungkin saya bisa sedikit membantu si anak lewat artikel saya yang dimuat di Vivanews.com

Silakan klik di sini.

Silakan dikunjungi.

Maturnuwun.

2 comments:

Journal Kinchan said...

weit, aku dah baca. asik asik...

btw, kurang setuju neh sama baris trakir...itu bukan berarti menginjak2 lambang kota Jogja ah.. ojan sensi deh,,hahaha*padune aku wes tau foto nang kono.
eh tau nggak jan, katanya jogja punya 2 tugu lo. ayoayo cari yang satunya:D

vita said...

hei.hei..

aku merasa..
bahwa kenal dengan si anak.
wkwkwkw

Related Posts with Thumbnails