these are lovely people

Share This

Friday, May 28, 2010

The Latest Notebooks I’ve Made

Some of my friends want me to make notebook for their lovely person.
It was simple that they sent me the pictures for the cover, and I made it!
Here is the results!

8 comments:

Fu! said...

ojaaan, aku mau dong dibikinin notebook jg hehheeh berapaan toh?

blogojan said...

eh mbak fuu.. :D heheh

harganya 45 untuk ukuran a5 kalo a6 harganya 35 aja kok.. hehehe

Angga Prawadika said...

Sutu pertanyaan yang dulu pernah muncul antara saya dan Matahari :


Otak kreatifnya Ojan dapet dari mana ya ?

hahaha ... ^^ keep it creative Jan! Like this!

blogojan said...

ahaha.. thanks so.. oke, saya akan jawab..

asalnya adalah dari Angga dan Matahari.. wkwkwk :p


kamu juga ah! :D

keep it up!

Alanna Alia Hannantyas said...

wow, ini yg lagi saya cari-cari. mau bikin bgt tapi nggak tau mau bikin di mana hahaha itu yg 45 ribu isinya berapa halaman?

blogojan said...

hmmm kalo ditanya halaman aku juga gak ngitung satu-satu nih,,,

tapi lumayan kok kalo mau buat doodling, atau kuliah satu semester :p

'IcHa' said...

here you are....
simple yet touching notebook! Suka! :)

blogojan said...

well thanks so much Icha :) :) :)

Related Posts with Thumbnails